Sabtu, 03 Agustus 2013

Gara-gara Lampu Teplok,Muka gue (nambah) item!

Semikum... *ala fico Stand Up Comedy 3* hehehe.gue tuh lagi mau nyoba  jadi komika ,siapa tau aja nanti gue bisa jadi pemenang Stand Comedy 4 (SUCI 4) di Kompas TV,kali aja gue bisa gantiin posisinya Ge Pamungkas jadi MC.Mmm.. atau mungkin bisa gantiin posisinya Pade’ Indro ._. Ya you know what lah hehehehe.jujur,gue mau-mau-mau  banget jadi komika.gue udah mulai ngumpulin materi-materi yang gue dapet dari kejadian sehari-hari hidup gue yang konyol sampe kejadian sehari-hari gue yang dulu gue inget-inget sampe ketemu hal konyol apa yang dulu pernah gue lakuin.dan alhasil gue udah dapet list yang buat dijadiin materi.gue sih nekad kalo nanti ada SUCI 4 gue mau ikutan.Harus! Harus ikutan! Tapi gue pesimis sih,secara gue orangnya pemalu. Nanti gimana kalo gue grogi pas bawain materi ya._.a
Gue mau nyoba nyeritain salah satu materi Stand Up Comedy gue di blog gue ini,gue mau tau respon para pembaca setia blog gue kaya gimana hahahaha.yap! pembaca setia blog gue,ya gue sendiri :’) *ngenes*.meskipun gue udah kasih tau di twitter kalo ada postingan baru tapi followers gue kagaaaaaa ada yang ngerespon T-T.ya gue tau sih ada dua  penyebab blog gue gak ada yang respon.yang pertama,karena temen-temen gue gak ada yang pake paket browser jadi gak bisa nge-browsing.bisanya Cuma BBM sama buka twitter doang HAHAHA .yang kedua,karena blog gue emang dari awal ketebak bakal melempes kaya kentut yang keluarnya malu-malu dan gak bunyi *prrtssshhh*.
gue mau nyoba materi yang kejadiannya udah dulu banget.dulu tuh gue pernah tinggal di Jawa,tepatnya di Purwokerto.di Desa Wangon...Wangon nama yang agak asing sih emang,dan terkesan desa banget.tapi di desa ini menyimpan 1001 kenangan *asek* HAHA.Ya meskipun  Cuma 3 tahun sih,pas SMP doang.Nah pas pengen UN,malemnya listrik di desa gue tuh mati alhasil gue panik,mana belom belajar, besok mata pelajarannya Bahasa Inggris.Untung aja ada lampu templok,ituloh lampu yang tutupnya kaca,yang kaya bodi gue. atasnya lurus bawahnya bohai kaya pinggang gue  dan bawahnya agak item-item.... kaya kaki gue-_- dan kalo apinya dinyalain gemulai kaya rambut gue yang badai ini kalo lagi di gibasiin *tsaahhhhh HAHAHAHAHA. Pas udah dinyalain akhirnya gue belajar tuh,karena lampunya kecil dan gue bacanya kurang jelas yaudah gue gedein aja sampe terang dan gue bisa ngebaca buku dengan jelas.kira-kira jam 11-an gue udah ngeras cukup belajar yaudah gue tinggal tidur,pas jam 2-an listrik nyala tuh lampu kamar gue kan masih nyala yaudah gue matiin lampu kamar sama gue tiup lampu teploknya *fuuuh* dan lanjut tidur.besok paginya gue siap-siap mandi pas mau ke kamar mandi,Mbah gue ngomong kaya gini ke gue,
Ki,kuwe raine ireng-ireng kabeh.” (Ki,itu mukanya item-item semua)
Lah ini mbah gue ngatain gue frontal amat ya-___-
“Iya mbah iya,emang ireng.mboten usah dibahas-_-.”(Iya mbah iya,emang item.gak usah dibahas-_-) jawab gue dengan bahasa Jawa yang ala kadarnya.
Udu!kuwe nambah irenge” (Bukan! Itu tambah itemnya) lebih dijelasin mbah gue sambil nunjuk-nunjuk muka gue.
Pas gue pegang muka gue dan gue liat tangan gue item dalam hati bilang,
“Lah ini itemnya luntur...jangan-jangan bisa nular”
Gue penasaran dong kenapa muka gue tambah item,yaudah gue ambil kaca dan riset membukitikan ......
“Lah ini monyet dari mana jelek begini?!”tanya diri gue sendiri selagi ngaca.
“Endi ketek haha? Wong kuwi wajahmu dewek.” (Mana monyet? Hahaha.Orang itu wajah kamu sendiri) Mbah gue ngetawain gue.
Anjir sumpah gue shock banget ngeliat muka gue yang (nambah) item gitu.pas gue liat kamar gue........ASTAGFIRULLAH !!!!! kamar gue udah kaya korban merapi yang kena debu-debu vulkanik,cuman bedanya debunya warna item bukan warna abu-abu.hmm ternyata semua ini gara-gara lampu teplok sialan yang apinya kegedean -_-.sejak saat itu gue ogah lagi pake lampu teplok dan lebih memilih lilin.dan pas disekolah temen gue dengan polosnya nanya kegue,
Lah ki,kuwi ngapa irungmu ireng kaya ketek?” (Lah ki,itu kenapa hidung mu item kaya monyet)
yailah ketek lagi ketek lagi-_-
Kuwi kupinge ireng juga kaya siluman obong.”(itu kupingnya juga item kaya siluman obong)  Jelas temen gue yang satunya lagi
Lah ini lebih parah-_-,ternyata gue saking buru-burunya karena telat jadi gue mandinya gak bersih deh.dan gue jawab aja,
“Abis mandi areng!.”

gue Rizky,Wassalamu’alaikum wr.wb.... *Asekkkkkk ala komika banget* :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar